Pages

Rabu, 28 Desember 2011

PROPOSAL IT

Dengan semakin berkembangkan dunia bisnis di bidang komputer dan informatika khususnya bidang Information Technology disebut IT atau Teknologi Informasi disebut TI , membuat banyak orang mulai melirik dan hijrah ke usaha ini. Dengan itu semakin orang juga menganggap penting Contoh Proposal IT Bisnis yang akan mereka buat nantinya sebagai penawaran dan pengajuan kepada setiap klien.

Banyak yang bertanya bagaimana cara menulis Contoh Proposal IT Bisnis ini?..sebetulnya itu tergantung format teman-teman semua, tetapi yang pasti ada beberapa poin dan acuan serta hal-hal penting yang harus ada dalam Contoh Proposal IT Bisnis , yaitu sebagai berikut :

Latar belakang yaitu menjelaskan gambaran bisnis dan usaha
Unit usaha / produk yaitu menjelaskan jasa dan produk apa yang digeluti oleh usaha / bisnis
Portofolio yaitu mencantumkan beberapa hasil karya / project yang sudah dilakukan oleh bisnis anda.

Harga / Anggaran yaitu mencantumkan paket total harga dari produk dan jasa bisnis anda
Timeline yaitu perkiraan waktu pengerjaan untuk tiap-tiap pekerjaan / project klien nantinya
Contact Person yaitu tempat dimana usaha anda dapat dihubungi.
Berikut ini kami berikan Download Contoh Proposal IT Bisnis dari Morphousmedia (kami sudah diberikan izin untuk membagi proposal it mereka),Banyak perusahaan yang menggunakan sarana promosi Multimedia Interaktif ini dalam event workshop, seminar maupun pameran-pameran. Karena hanya dengan menggunakan perangkat komputer masyarakat dapat mengetahui produk-produk maupun perusahaan secara jelas. Bisa dibilang sarana multimedia interaktif ini membuat masyarakat lebih mengerti akan produk maupun perusahaan kita, karena disertai audio dan visual (gambar, video dan teks) ditambah dengan aplikasi animasi-animasi yang atraktif sehingga membuat masyarakat tertarik untuk melihat. Khusus pada saat pameran ataupun workshop penggunaan multimedia interaktif bisa sangat efektif dan efisien, efektif mengandung arti bahwa pesan promosi yang perusahaan sampaikan bisa di tangkap oleh masyarakat dengan mudah dan efisien maksudnya perusahaan hanya menyediakan perangkat komputer baik itu PC, Laptop maupun perangkat Touch Screen Kiosk Information System.
Lebih lengkapnya contoh proposal dapat di unduh disini.


sumber : http://armylookfashion.com/2011/09/25/contoh-proposal-it-bisnis.html/
*dengan sedikit perubahan

0 komentar:

Posting Komentar